Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

07/04/15

Contoh surat mutasi

Contoh surat mutasi –  Surat mutasi bisa diartikan juga dengan surat keterangan pindah tempat kerja. Surat tersebut atau surat mutasi tersebut dibuat dengan tujuan supaya pegawai atau karyawan yang hendak pindah tempat kerja tersebut akan dengan mudah diketahui oleh tempat kerja menanti dengan cepat dan mudah. 
Proses mutasi biasanya memang diambil karena ada penyebabnya. Penyebab mutasi yang paling banyak dilakukan adalah karena pegawai atau karyawan tersebut melakukan kesalahan kerja di tempat asal dia bekerja sehingga oleh pimpinan perusahaan tidak dipindah ke tempat kerja lain yang masih satu cabang dimana dia bekerja. 
Tentunya untuk melakukan mutasi karyawan atau pegawai tersebut dibutuhkan surat mutasi. Surat mutasi tersebut dibuat oleh bagian personalia atau ketenagaan. Atau bisa juga dibuat langsung oleh sekretaris dari pimpinan perusahaan tersebut. Bagi anda yang kebetulan ingin membuat surat mutasi kerja pada kesempatan yang baik ini saya akan berikan contohnya untuk anda. Tidaklah rumit untuk membuat surat mutasi. 
Formatnya juga menggunakan format surat pada umumnya. Baiklah tanpa panjang lebar saya akan memberikan contoh dari surat mutasi tersebut. Anda bisa mendownload kemudian mengedit beberapa bagian sesuai dengan kebutuhan anda serta kebutuhan karyawan atau pegawai yang hendak dimutasi tersebut. Silahkan disimak dikaji kemudian dipelajari.




Cukup bagus bukan udah dulu sharing contoh surat dari saya saat ini. Harapan saya, contoh-contoh surat yang saya berikan bisa memberikan manfaat yang besar untuk anda semua. Dan sebagai akhir kata, selalu kunjungi terus contohsuratformal.com guna mendapatkan contoh-contoh surat terbaru yang lainnya. Salam sukses dan terima kasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top