Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

13/04/15

Contoh Surat Undangan Khitanan

Berbicara masalah sunat menyunat atau khitan meng-khitan, tentu anda nanti setelah menikah pasti menginginkan buah hati seorang anak, entah itu laki-laki maupun perempuan. Nah, bagi anda yang sudah punya anak putra dan sudah cukup umur untuk disunat (kalo anaknya sudah ngebet ingin disunat karena iri atau malu sama teman-temannya biasanya) segeralah disunat biar bisa memiliki burung yang baru, yang lebih bagus dan menghindari segala jenis penyakit kelamin.

Biasanya kalo anak mau disunat atau sudah disunat, orang tua ada yang merayakan khajatan/ syukuran mengundang keluarganya, teman-teman, tetangga, guru-guru anak tersebut, teman-teman dan sahabat anak itu juga, anda perlu undangan untuk mereka supaya pada datang dan memberikan sumbangan, baik itu sumbangan dalam bentuk barang maupun sumbangan dalam bentuk uang (amplop) hehehe.

Kalo anda mau mengundang-undang supaya hajatan anda ramai tentunya anda butuh yang namanya undangan walimatul khitan. Nah, pada contoh template undangan kali ini saya kasih dalam bentuk yang sederhananya. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak contoh undangan khitanan dibawah ini: 


Demikianlah contoh surat undangan khitanan, silahkan anda contek aza. terimakasih. 

Facebook Twitter Google+
Back To Top