Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

02/02/19

Kata Kata Bijak Kesendirian Dalam Hidup

Kata Kata Bijak Kesendirian Dalam HidupMakin banyak orang yang melepas waktu lajang dengan pernikahan, jadi ada-ada saja orang yang terasa dalam kesepian ntah dari kaum pria atau udara. Mereka yang terasa kesepian, seringkali pilih dalam kesendirian. Lantas tuliskan ungkapan hatinya dalam kata bijak sendirian. Nah, kata bijak itu tidak lainnya adalah jeritan hati mereka yang belum mendapatkan pasangan. Walau sebenarnya, mereka sudah tahu jika manusia itu ditakdirkan berpasang-pasangan tapi mereka tetap harus dalam kebimbangan.

Untuk  kata kata bijak yang mengutarakan dianya dalam kesendirian. Mungkin, mereka ingin orang yang lain tahu apakah yang tengah mereka rasakan. Lantas mereka mengharap orang yang lain bisa memberikan ketenangan buat mereka untuk menghilangkan kebimbangan.

Buat seorang yang telah mempunyai pasangan mustahil mereka akan menulis kata bijak mengenai kesendirian, pastilah mereka akan menulis mengenai pasangan hidup mereka. Jika seorang yang telah mempunyai pasangan, mengemukakan kata bijak mengenai kesendirian pasti bukan mewakili perasaannya tapi memperingatkan orang yang lain mengenai kesendirian. Jadi jangan pernah salah persepsi ya jika pasangan anda mengemukakan kata bijak mengenai kesendirian.



Kata Kata Bijak Kesendirian Dalam Hidup

Kadang kesendirian lah yang membuat mu makin kuat. Kuat melakukan hidup.

Hidup sendiri sudah biasa,Terlatih dengan sendiri apalagi kesendirian.

Rasa-rasanya kesendirian itu menyenangkan jika kita tahu bagaimana manfaatkan saat itu.. saat ini saya nikmati hidup diduniaku sendiri..

Kesendirian mengajari kemandirian…. fighting untuk hidup.. karena hidup mesti berjalan.. bukan sprti benda mati yg mengikut arus air.

Kesendirian mengajarkanku jika hidup dalam dunia ini bukan sekedar tergantung pd org lainnya. Mesti mandiri, toh jika mati jg akan sendiri.

Kesendirian mungkin dapat memberimu kemampuan untuk melakukan hidup. Tetapi menjadi seorang yang kuat, kamu tidak dapat sendirian.

Kesendirian mengajari ketenangan serta konsentrasi memandang serta membenahi hidup.

Hargailah kesendirian, syukurilah kebersamaan. Hidup tidak sekecil pikiran kita.

Manusia memang makhluk sosial, tidak dapat hidup tiada orang yang lain, tetapi kadang kesendirian itu butuh, butuh utk menyendiri..

Pada kesepian serta kesendirian, kau harusnya bersukur. Jika hidup sangat simpel.

Kadang saya terasa capek untuk melakukan hidup dengan kesendirian.

Lakoni hidup sendiri dalam bekerja. Nikmati syukuri apakah yang ada pada kesendirian tiada beberapa orang paling dekat.

Sebab hidup perlu banyak perasaan. Ya, termasuk juga merasakan kesendirian yg cukup sepi.

Kadang kesendirian, membuatku lebih tahu arti hidup.. Tidak ada pertikaian,tidak ada kebohongan,tidak ada ketentuan serta keterpaksaan.

Kesendirian tidak lah tetap tampak jelek setidak nya dia sudah mengajari baik nya hidup mandiri tiada pertolongan org lainnya.

Kesendirian akan memaksamu untk menjdi dirimu sndiri.

Entahlah sampai kapan saya mesti menanti suatu yang begitu susah tuk kujalani hidup dalam kesendirian sepi tanpamu.

Lebih benar ada dalam kesendirian yang cerah dibanding empat kaki berjalan bersama dengan akan tetapi jiwamu tidak hidup.

Sendiri itu bebas, tetapi ada kalanya untuk bebas dari kesendirian serta mulai memerhatikan hidup mendatang.

Cari pasangan hidup itu bukan ttg menhilangkan kesendirian… ia ttg kebahagiaan dihati…bukan ttg photo berduaan..tetapi ttg kebersamaan.

Nikmati kesendirian, syukuri hidup, senyumin saja mereka yg merendahkan, biarlah mereka sakit dengan permainan cinta cinta mereka sendiri.

Mungkin saya termasuk juga zone nyaman dgn kesendirian, karena hidup ini pilihan, pasti saya tahu manakah yg terunggul untuk diri saya sendiri.

Kesendirian serta kepedihan di dalam Hidup, itu adalah Satu Keunggulan yg akan Membuat kamu Bahagia.

Nikmatii kesendirian sekalian menanti yang pas.

Bisa saja, fakta paling besar dari kekeliruan dalam pilih pasangan hidup ialah perasaan takut pada kesendirian.

Jangan sampai balik lagi waktu kau telah jauh pergi sebab hati ini telah nyaman bersama dengan kesendirian ini.

Saya bukan anti sosial, tetapi saya cuma nikmati kesendirian. karena di luar sana kebanyakan kedengkian.. saya perlu kedamaian.

Kerjakan apakah yang kamu sayangi. Kesendirian bukan bermakna kesepian bila kamu bisa nikmati diri kamu sendiri malam hari ini.

Karena saya telah terlatih dengan jarak serta kesendirian Jadi rindu serta sesak telah terlatih bagiku Bahkan juga gelapnya malam tahu itu.

Ada perihal yang mendamaikan mengenai kesendirian saat kita ketahui jika Tuhan akan tetap bersama dengan kita.

Kadang rasa sedih membutuhkan kesendirian, walau sering kesendirian mengundang rasa sedih tidak tertahankan.

Saya begitu memahami dengan kesendirian. Jadi gak kaget kembali bila beberapa orang hadir waktu memerlukan serta menghilang waktu diperlukan.

Cewek yg terluka hatinya di dalam kesendirian dia akan menangis,tetapi dalam keramaian dia tutupi rasa sedih itu dgn tersenyum.

Ingat kesendirian itu dikasihkan utk menolong temukan siapa diri kita&berhenti mencari penghargaan dr luar diri, krn Anda bernilai!

Terkadang kita begitu merindukan kebersamaan waktu kita terasa kelamaan dalam kesendirian.

Orang yang tidak sempat buka hatinya untuk orang yang lain jadi ia akan hidup dalam kesendirian selama-lamanya.”

Saya tidak apakah, saya biasa. Melalui larut malam yang riskan dengan masa lalu serta kesendirian. Kira saja perjumpaan kita kekonyolan.

Mungkin sendiri lebih baik, lebih bebas, bertambah nyaman karena ada banyak rekan yg dapat membuat kita bertahan dgn kesendirian.

Saat ku terjaga besok pagi, saya cuma ingin sendiri! supaya saya dapat terlatih kembali dgn kesendirian tiada ketergantungan atau keinginan!

Kesendirian membuat kita berfikir apakah yang belumlah kita punya serta apakah yang perlu kita punya saat ini.

Kesendirian ialah bagian hidup yang sama utamanya dengan kebersamaan.

Sebaiknya kita mengaku jika perihal yang kita lawan sebenarnya mesti di terima, dipeluk dengan sadar: kesendirian ialah terpenting untuk hidup.

Janganlah sangat pikirkan kesendirian mu, sebab ada seorang di luar sana yang tengah bertanya-tanya seperti apakah rasa-rasanya berjumpa denganmu.

Ada orang yang baru sensitif saat dibawa bicara, sebab terkadang mereka cuma terlalu fokus pada diri pribadi atau lbh terlatih oleh kesendirian.

Sendiri bukan bermakna tidak bahagia, terkadang yang telah bersama dengan saja terasa kesendirian.

Terkadang lebih baik melakukan kesendirian, drpd mempunyai jalinan tetapi orang yg dicinta membuat kita terasa seperti sendiri..

Kelamaan kau acuhkan saya sampai saya terlatih dengan sepi serta mulai akrab dengan kesendirian.

Saat pilih hidup dalam kesendirian. bukan tidak dapat melakukan kebersamaan. tetapi ketakutan akan kehilangan ialah satu fakta.

Biarlah saya nikmati kesendirian ini, karena kamu ialah alasanku masih bertahan.


Kata bijak mengenai kesendirian dapat membuat orang yang tidak tahu mengenai anda jadi tahu jika anda tengah sendiri. Jadi, manakah tahu sesudah tuliskan kata bijak mengenai kesendirian, anda akan tidak sendiri kembali.
Facebook Twitter Google+
Back To Top