Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

11/11/18

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat Tersayang yang Selalu Menemanimu

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat TersayangBingung cari kado spesial untuk sahabatmu tersayang? Coba deh kirimkan kata kata mutiara untuk sahabat yang akan kami bahas di sini. Terkadang, ungkapan kalimat yang tulus justru lebih berarti dari kado berupa barang mahal, lho!

Keberadaan teman sejati memang sangat penting dalam hidup ini. Pasalnya, adakalanya kamu tidak bisa menceritakan masalah yang sedang kamu alami ke keluarga. Terkadang mereka jugalah yang menjadi teman seperjuanganmu dalam meraih mimpi. Oleh karena itu, pentingnya kehadiran para sahabat dalam hidup tak bisa diabaikan lagi.

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat Tersayang yang Selalu Menemanimu
Kata Kata Mutiara untuk Sahabat Tersayang 

Kata Kata Mutiara untuk Sahabat Tersayang

Dibawah ini adalah kumpulan kata kata mutiara untuk sahabat, silahkan buat anda yang punya sahabat sejadi perhatikan kata kata dibawah ini:

1. Arti Persahabatan
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, “Aku di sini untukmu,” lalu membuktikannya.
Anonim

Seperti kata kata mutiara untuk sahabat di atas ini, pertemanan memang tak bisa diukur dari lamanya kalian berkenalan. Yang lebih penting dari itu adalah bagaimana kalian menjalani proses pertemanan itu.

Kalau ia menjadi sosok yang selalu menemanimu dalam suka maupun duka, tak hanya omong belaka, tak masalah meski kamu baru mengenalnya sebulan, seminggu, atau bahkan sehari. Ialah orang yang layak kamu perjuangkan ke depannya.




2. Makna Kawan Sejati
Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah.
Auliq Ice

Seperti kutipan sebelumnya, hubungan pertemanan sejati tak ditentukan oleh waktu belaka. Kamu pun tak harus selalu bercakap-cakap dengan kawanmu setiap waktu.

Kalau kamu menuntutnya untuk selalu ada untukmu, itu namanya posesif. Justru kalian harus saling percaya, bahwa halangan apa pun tak akan bisa memutuskan persahabatan kalian. Mirip pacaran, ya?

3. Pikun Pun Tak Jadi Masalah
Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi.
Anonim

Kata kata mutiara untuk sahabat ini terbilang lucu tapi menyentuh. Intinya, kalian akan tetap bersahabat sampai tua dan pikun kelak.

Tak masalah kalau kalian akan melupakan satu sama lain. Toh kalau memang cocok, kalian bisa menjadi teman baru lagi seperti sekarang.


4. Cara Mengetahui Siapa Kawan Sejatimu
Kalau kau ingin tahu siapa kawan sejatimu, libatkan dirimu dengan masalah atau lalui masa-masa sulit. Lihat siapa yang akan bertahan di sisimu.
Karen Salmonsohn

Terkadang ada kawan yang hanya mau bersama saat suka saja. Namun ia meninggalkanmu saat kamu sedang benar-benar membutuhkannya.

Tak perlu terlalu sedih dan kecewa kalau kamu memiliki seseorang yang seperti itu. Anggap saja itu seleksi alam untuk melihat siapa sebenarnya kawan sejatimu.

5. Sampai Kapan Kita Berteman?
Kita akan jadi teman selamanya, kan?” tanya Piglet. “Bahkan lebih lama lagi,” jawab Pooh.
Winnie the Pooh

Kamu bisa memberikan kata kata mutiara untuk sahabat ini ke temanmu. Biarpun sederhana, tapi sweet banget, ya!


Demikianlah informasi mengenai kata kata mutiara untuk sahabat, mudah-mudahan bermanfaat, sekaligus untuk menjadi mutivasi untuk anda agar senantiasa berbuat baik kepada sahabat dan mempererat tali persahabatnnya. terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top