Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

26/03/18

Inspirasi Ucapan Selamat Pagi dengan Kata kata Mutiara Islami / Motivasi

SELAMAT PAGISahabat budmian kali ini admin akan sajikan beberapa kata selamat pagi yang indah dan jadi referensi inspirasi buat anda, Untuk Mengawali pagi dengan senyum serta mengucap kata-kata mutiara untuk ucapan selamat pagi pada seseorang adalah hal yang sangat positif. Ada banyak sekali ucapan-ucapan selamat pagi yang bisa kita ucapkan setiap harinya. Misalnya ucapan selamat pagi  Islami yang indah penuh motivasi, Inspirasi Ucapan Selamat Pagi dengan Kata kata Mutiara Islami / Motivasi, Supaya ucapan anda lebih tepat tentunya harus sesuai eyd, khusus anda yang ingin mengetahui sekaligus bisa disajikan untuk suami atau teman terdekat. 
Ucapan selamat pagi bisa saja dikatakan sebagai kuncinya keharmonisan dalam bersilaturahmi, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan selain keluarga seperti kekasih, sahabat, teman, dan orang lain.

Ucapan selamat pagi

Kalo kita perhatikan dalam  pencarian di internet, inspirasi kata-kata mutiara ucapan selamat pagi pada kekasih menduduki peringkat paling atas, artinya kebanyakan orang mencari inspirasi ucapan salam selamat pagi di internet ditujukan untuk kekasihnya. pada kesempatan kali ini akan sedikit membahas kata kata mutiasa selamat pagi. Ada ucapan selamat pagi Islami, ucapan selamat pagi yang mengandung motivasi, ucapan kata-kata gokil, salam pagi yang indah, dan masih banyak lagi.

Dibawah ini admin sajikan kata kata ucapan selamat pagi.  bisa anda sajikan kepada keluarga, sahabat, ataupun teman. Hal ini akan menjadi suatu hal yang sangat positif, apabila diniati untuk menjaga silaturahmi agar tetap baik dan harmonis.

Kata kata Mutiara Selamat Pagi

Di bawah ini untuk dijadikan salam pagi kepada orang-orang di sekitar Anda.  mudah-mudahan sedikitnya bisa menjadi inspirasi terbaikmu  silahkan simak dibawah ini:
Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh “. Ini berarti ” Semoga keselamatan dan berkat Allah SWT dan berkat-Nya besertamu “.
” Dan semoga keselamatan dan berkat Allah SWT dan berkat-Nya dianugerahkan kepadamu “.
“Assalamu’alaikum… Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini ….”
“Awali pagi dengan ketenangan hati… Berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari… Lewat untaian ini… Aku ucapkan assalamu’alaikum dan semangat  pagi.”
“Semangat pagi wahai Akhi/ukhti… Ceriakan pagi ini dengan tetap menjaga hati.”
“Berperilaku baiklah hanya karena Allah semata, dan ucapkan syukur di pagi yang cerah ini atas nikmat-Nya, Assalamu’alaikum sahabat semua.”
Assalamu’alaikum sobat, selamat pagi sahabat… Sudahkah shalat dhuha di pagi ini?”
“Awali pagimu dengan senyum… Dan awali pagimu dengan ucapan Assalamu’alaikum….”
“Pagi akhi… Semoga pagi ini lebih baik dari pagi kemarin… Dan semoga persahabatan kita akan terus terjalin… Amin.”
“Tiada hari tanpa pagi… Tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi.. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.”
Setiap hari matahari terbit dari sebelah timur… Wahai akhi sudahkah kita bersyukur? Salam pagi….”
“Segala puji bagi Allah SWT yang telah menghidupkan sesudah kami mati… Dan hanya kepada-Nya kami kembali.”
Mengingat kebaikan adalah kewajiban setiap Muslim, sapaan dan semangat pagi hari, kekasih tercinta saya.”
“Aku tidak peduli apakah dirimu yang terbaik untukku atau bukan, yang jelas di pagi ini aku akan berdoa untuk kebaikanmu.”
“Aku pikir keberhasilan adalah buah dari kepintaran… Ternyata keberhasilan adalah buah dari keberkahan… Aku pikir kesuksesan itu dengan memiliki segalanya… Ternyata kesuksesan itu seberapa bermanfaatnya diri untuk orang lain… Aku pikir bahagia itu ketika punya segalanya… Tetapi itu salah… Karena bahagiaku bersama kamu…. Met pagi kekasih hati.”
“Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang… Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga… Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku…. Met pagi sayang… Selamat morning kekasih halalku….”
“Tuhan sudah mentakdirkan manusia hidup berpasang-pasangan… Di pagi ini aku ingin bersyukur karena aku ditakdirkan menjadi pasanganmu….”
“Doa seharusnya menjadi pembuka waktu pagi dan sebagai penutup waktu malam… Tapi kamu seharusnya menjadi pembuka, pengisi, dan penutup setiap waktuku… Selamat pagi sayang selamat beraktifitas duhai kekasih halalku….”
“Sebaik apapun rencana yang kita buat di pagi ini… Tetapi tetap rencana Allah SWT lah yang terbaik… Jadi, jangan lupa setelah kita berusaha… Lanjutkan dengan doa dan ikhtiar kepada Allah SWT…”
“Air yang paling suci adalah air mata… Karena sesungguhnya fitrah air mata hanya bisa keluar dari hati air yang lembut dan bersih….”
“Kecantikan wajah itu bukan jaminan kebahagian bagi suami… Karena fitrahnya kebahagian suami hadir dari wanita yang cantik hatinya….”
“Jadilah wanita yang adem dipandang… Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu… Karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu… Assalamu’alaikum ukhti…. Semangat pagi”
“Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik… Jadi, perbaikilah diri jika ingin mendapatkan yang baik… Awali pagimu dengan kebaikan, tebarkan senyum yang ikhlas dan ucapkan salam dengan keikhlasan….”
“Awali pagi dengan kepdulian… Peduli dengan diri sendiri dan peduli kepada semua yang ada di sekitar kita… Dan jangan lupa tebarkan senyum pagi yang bahagia….”
“Bongkar semangat pagi ini… Bersemangatlah seperti semangat yang baru terlahir… Semangat pagi kawan….”
“Pagi hari adalah pintu pertama yang akan menentukan kesuksesanmu….”
“Bangunlah… Mentari sudah menanti ucapan salam pagi darimu….”
“Hati yang terluka adalah bukan ulah yang melukai… Tetapi hati yang terluka adalah sentuhan dari Illahi yang menginginkan engkau kembali suci….”
“Percayalah setiap perubahan berawal dari pagi… Jadi, maksimalkan pagi hari ini untuk mencari inspirasi….”
“Menyampaikan nasehat itu lebih mudah dari pada melaksanakan nasehat… Kecuali kamu mempunyai keinginan yang kuat….”
“Jadikan sabar sebagai dasar dalam setiap menghadapi masalah… Dengan begitu kamu dapatkan menyelesaikan masalah tanpa marah….”
“Masa depan indah itu adalah impian yang tidak mudah…. Bersungguh-sungguhlah dengan masa depan yang indah….”
“Angin ribut menyapu wajahmu… Berikan kesejukan dihatiku… Di pagi yang cerah ini aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi sayangku….”
“Di pagi yang cerah ini… Ingin ku sampaikan melalui sinar mentari… Met pagi orang yang paling ku cintai….”
“Mencitaimu adalah sebuah ketulusan… Menyayangimu adalah suatu kewajiban… Dan membangunkan kamu adalah suatu keharusan…. Pagi sayangku….”
“Engkau adalah mentari pagiku yang selalu menghangatkan pagiku… Kamu yang selalu ku cintai… Ayo semangat pagi….”
“Aku tanpa kamu yang kucinta… Bagaikan kopi pagi tanpa gula….”
“Memilikimu adalah suatu anugerah terindah… Bagaikan terbitnya pagi dengan sinar mentari yang cerah….”
“Good morning sayang… Jangan lupa bersyukur di pagi ini… Dan berdoalah agar kita tetap selalu sayang….”
“Pagi yang cerah… Melihatmu adalah hal terindah… Hadirmu bagaikan hadiah… Good morning Ayah….”
“Pagi sudah tiba… Malampun sudah berlalu… Aku senang bersama cinta… Semoga kita tetap bersatu….”

Contoh-contoh Salam Pagi yang Gokil


Contoh-contoh Salam Pagi yang Gokil


“Jika bangun pagi aja susah… Apalagi bangun rumah tangga… Semangat bangun pagi….”
“Pagi dunia… Pagi semua… Selamat beraktifitas… selamat kembali ke rutinitas… Kalau ngga ada rutinitas… Mending bablas sampai jam duabelas… Dasar orang malas….”
“Mengawali pagi yang indah dengan senyuman… Jika tidak ada yang disenyumin… Senyumin aja ayam yang berkokok….”
“Orang yang paling baik dan paling ramah adalah karyawan minimarket… Mereka adalah orang-orang yang paling istiqomah mengucapkan selamat pagi….”
“Sepagi-paginya kamu bangun pagi… Masih kalah sama bangun paginya ayam… Selamat pagi ayam….”

Demikianlah yang bisa admin sajikan mengenai Inspirasi Ucapan Selamat Pagi dengan Kata kata Mutiara Islami / Motivasi, mudah-mudahan jadi inspirasi buat anda, silahkan anda sajikan kepada orang-orang tercinta biar lebih dekat dan romantis. terimakasih
Facebook Twitter Google+
Back To Top