Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

08/02/16

Kata Kata Maaf buat Pacar Tersayang

kata kata maaf - Kata Kata Sms, Status Facebook (Fb), Twitter, BBM Ungkapan Sedih Penyesalan Permintaan Maaf Romantis Untuk Pacar dan Kekasih Yang Sedang Lagi Ngambek Dan Marah. Yang Menjalin hubungan cinta yang baik adalah menjaga hubungan adalah dengan saling pengertian, jika pun memang ada salah, maka salah satu harus meminta maaf supaya tidak menjadi masalah yang lebih besar dan bisa berakibat putusnya hubungan cinta



Kadang dalam menjalin hubungan asmara cinta pasti ada masalah yang silih datang berganti. mulai dari masalah yang kecil atau sepele sampai dengan masalah yang besar yang bisa membuat pacar atau kekasih kita marah dan ngambek. Berikut Kata kata ucapan permintaan maaf romantis buat pacar atau kekasih yang sedang marah atau ngambek.


Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.

kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa 

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf

Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.

Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.


Maaf ya jika aku belum bisa jadi yang terbaik :') , hanya bisa membuatmu marah.. sekali lagi maafkan aku sayang. aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu


Maafin aku belum bisa bikin kamu bahagia. . .
Aku hanya bisa bikin kamu kecewa, .tapi aku benar benar sayang kamu
maafin aku yaa cayank
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang malah buat kamu sedih. Maafkan aku sayang


Maaf ya jika telah membuat kamu marah, 
aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. 
tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertikanmu.


Aku sadar aku memang bukan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
aku hanya bisa membuatmu marah,.. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang... I Love U


Maaf kalau aku bawel, 
aku ngga maksud mengatur hidupmu, 
tapi semua itu aku lakuin karena aku sayang kamu.
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.


Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. 
Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa..
tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf cintaku.


Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih .Maafkan aku sayang

Demikianlah ulasan mengenai ucapan minta maaf buat pacar, semoga bermanfaat dan sedikitnya bisa membantu anda untuk bisa meminta maaf dengan sangat ke pada pacar anda, semangat ya ! terimakasih 
Facebook Twitter Google+
Back To Top