Pages

Portal Berbagi, Kata-kata mutiara, Kata kata bijak, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Romantis, Kata Kata Cinta, Contoh Soal Psikotes, Contoh Resensi, Contoh Moto Hidup, Contoh Surat Resmi,

11/02/15

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Kata Ucapan Selamat Pagi.  Sobat SE, Kali ini admin akan sedikit berbagi mengenai contoh ucapan selamat pagi, buat pacar, kekasih, sahabat, teman ataupun ucapan selamat pagi yang lucu atau sms ucapan selamat pagi yang lainnya. Ucapan Selamat Pagi yang menyegarkan dan memberi semangat baru untuk menghadapi hari. Biar kita tambah dekat, tambah kuat jalinan silaturahmi dan dsb. mari kita intip contoh dibawah ini: 


ucapan selamat pagi
ucapan selamat pagi


Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi

  • "Cinta kadang kala merupakan sebuah keajaiban. Namun keajaiban kadang kala justru hanya sebuah ilusi."
  • "Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan."
  • "Jika seseorang belum menemukan sesuatu untuk diperjuangkan hingga akhir hayatnya, maka kehidupannya tidak berharga."
  • "Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh."
  • "Perdamaian bukanlah berarti ketidakhadiran peperangan semata; Namun, ia adalah sebuah nilai -setonggak karakter kebaikan, kepercayaan, dan keadilan sejati."
  • "Setelah di atas kami memberikan kumpulan kata selamat pagi sebagai penyemangat. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa kumpulan kata kata semangat di pagi hari, kata penyemangat di pagi hari atau kata mutiara pagi hari yang bisa lebih memotivasi dalam melakukan aktivitas."
  • “Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam sebuah kesejukan. Selamat pagi”
  • “Embun pagi masih ada bening penyejuk hati, mentari setia menemani menggapai asa hari ini. Selamat beraktifitas”
  • “Hormatoi setiap impian yang kamu miliki, karena dari situlah semangat akan terbentuk dan mewujudkan impian menjadi kenyataan”
  • “Ingatlah, keraguan dan juga ketakutan hanya akan muncul jika kita tidak memiliki semangat”
  • “Jangan pernah berpikir untuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dengan kemungkinan yang ada maka Tuhan akan membantumu untuk melaluinya”
  • “Jangan pernah menganggap dirimu hebat dan tetaplah rendah hati, karena dengan seperti maka rezeki akan menghampiri kita”
  • “Jangan takut untuk mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika berhasil, kamu akan bahagia, jika tidak kamu akan lebih bijaksana”
  • “Jika yang kamu lakukan adalah kebaikan, maka kebaikanlah yang akan mencarikan jalan untukmu”
  • “Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semtkan harapan. Selamat pagi”
  • “Ketika waktu lelah melangkah untuk menggapai asa yang hilang arah. Sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam. Selamat pagi semoga harimu menyenangkan”
  • “Lebih baik berkecil hati tapi melakukan tindakan, daripada melompat-lompat dan bersemangat tapi menghindari pekerjaan”
  • “Maafkanlah kesalahan di masa lalu, egaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya saat ini dan dimasa depan”
  • “Masa lalu tak perlu harus dilupakan, tapi jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk masa depanmu”
  • “Masa lalu telah berlalu. Kamu tidak akan pernah bisa mencapai apa yang ada di depanmu, jika kamu tak ingin melepaskan apa yang ada di belakangmu”
  • “Mentari beranjak naik untuk cerahkan hati, temani pagimu untuk langkahkan kaki menuju aktifitasmu. Selamat pagi dan selamat beraktifitas”
  • “Pagi hari adalah sebuah berkah yang indah, tak masalah mendung ataupun cerah. Karena pagi merupakan awal untuk memulai sesuatu yang disebut kehidupan, selamat pagi”
  • “Sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh dengan keceriaan, dan iringi dengan dengan semangat menggapai cita-cita. Selamat beraktifitas semoga hari ini menyenangkan”
  • “Sejuta aksara dalam misteri, terkuak perlahan untuk mengupas naif dan menjanjikan rindu. Selamat pagi dan selamat beraktifitas”
  • “Sisa purnama tenggelam membawa bayangan malam, sang fajar pun menjanjikan harapan besar menuai rindu dan menebar damai. Selamat pagi”
  • “Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap untuk menghadapi hari dengan penuh semangat”
  • “Tetes embun terakhir jatuh perlahan seiring fajar menyapa dedaunan, dunia kecil menyambut asa hari ini. Selamat pagi”
  • “Wajar jika kamu memiliki rasa takut, namun jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan”



Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru


Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup anda. Met pagi sobat semua.

Hai.. Selamat pagi dan apa kabar sahabat semua?? Bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat.
Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.

Selamat pagi kawan , jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, selamat pagi dan selamat beraktifitas ya.

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain,
Jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, selamat pagi semua.

Selamat pagi sobat , selamat beraktifitas ya, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan indah.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat pagi dan selamat beraktifitas ya .

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat pagi cinta.

Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan.. Ternyata karena ketekunan.
Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata.. Ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik..
Met pagi sahabat.

Selamat pagi sahabat, bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.

Selamat pagi semua, selamat pagi rejekiii, selamat pagi jiwa-jiwa pemaaf. Mari sebarkan senyuman untuk sebuah kegembiraan.

Selamat pagi dunia.. Tidak pernah bosan saya ingatkan, jangan buang sampah sembarangan ya!!!, gunakan sepeda untuk beraktivitas dan belajar menghargai lingkungan kita.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Lucu

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Kesalahan bukan pada layar HP kamu.. ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya "SELAMAT PAGI Cintaku".

Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tidak bisa hilang karena ku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimppi indahku. Selamat pagi sayang

Pada pagi yang cerah ini aku hanya ingin menyatakan bahwa rasa kangenku belum bisa terobati sebelum ku dapat memandang pesona indah wajahmu.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Dirimu sangat bermakna bagiku, bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah. Selamat pagi kasih...

Pagi ini sang bayu mampir tanpa kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..

Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?

Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !

Selamat pagi cinta, selamat pagi kasih, selamat pagi rindu, selamat pagi sayang, selamat pagi semua ! Selamat pagi sayang , ingat sayang , jarak takkan melemahkan cinta kita. Selamat beraktifitas ya kamu, tetap jga kesehatan dan hatinya ({})

Selamat pagi. Semalem aku mimpiin kita jalan.. tapi sayang cuma mimpi :')

"Selamat Pagi Sayang, semoga harimu menyenangkan"; Bahagia itu sederhana. ☺

Selamat pagi kamu yang tiap hari aku kangenin, aku sayang, aku banggain, jangan lupa sarapan.

seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. selamat pagi..!! jangan malas kerja, moga hari ini kan jadi baik

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

25 SMS Ucapan Selamat Pagi Romantis Bahasa Inggris untuk Pacar Beserta Artinya

A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning and nice day.
Pagi adalah sebuah berkah yang luar biasa, baik itu mendung atau cerah. Itu adalah tanda dari  sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi dan semoga harimu indah.
A new sun, a fresh day, a cool greeting asking you to forget all your worries, sorrows, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning.
Matahari baru, hari yang segar, sapaan seju  yang memintamu untuk melupakan semua kekhawatiran, kesedihan, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihamu bahagia. Selamat pagi.

Wake up every morning with the thought that something wonderful is about to happen. Good morning.
Bangunlah di setiap pagi dengan pikiran bahwa sesuatu yang indah akan terjadi. Selamat pagi.
Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing.
Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu, namun siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat suatu hal yang baru.
Receive my simple gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happy all day long.
Terimalah  hadiah ucapan pagi sederhana dariku yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatmu aman dan bahagia sepanjang hari.
Let go all the people who fill your life with stress and hold on to those who can always make you smile. Life is too short for sadness. Live, laugh, love.
Tinggalkan semua orang yang mengisi hidupmu dengan rasa stres dan bertahanlah pada orang-orang yang selalu dapat membuatmu tersenyum. Hidup ini terlalu singkat untuk kesedihan.

There is a world of possibilities right outside your front door, but you cannot meet new people and get started on that world of possibilities until you get out of bed.
Ada sebuah dunia yang penuh dengan kemungkinan tepat di luar pintu anda, tetapi anda tidak dapat bertemu orang baru dan memulai dunia itu sebelum anda beranjak dari tempat tidur.
God's blessing come as surprise but how much you receive depends on how much your heart believes! May you blessed beyond your expectations.
Berkat Tuhan datang sebagai kejutan. Tapi berapa banyak yang akan anda terima tergantung pada seberapa banyak hati anda percaya! Semoga anda diberkati  lebih dari harapan anda.
Good morning sending a beautiful rose to freshen up your day. Have a great day! Enjoy today whatever you do!
Ucapan selamat pagi mengirimkan mawar yang indah untuk menyegarkan hari anda. Semoga harimu mengesankan! Nikmati hari  ini apapun yang akan kamu lakukan!
Wish you a morning that is as bright as flowers.Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah bunga.
Do not store dreams in your eyes; they may roll down with tears... Store them in your heart, each heartbeat will inspire you to fulfill them. Have a nice day!
Jangan simpan impian di mata anda; mereka mungkin turun bersama dengan air mata ...simpanlah di dalam hati anda, setiap detak jantung akan menginspirasi anda untuk meraihnya. Have a nice day!
A lovely morning on your way. Greet this day with your beautiful smile. I wish you to have a great day. Good morning darling.
Pagi yang indah ada di hadapanmu. Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi sayang.

Morning greetings does not only mean saying good morning, it has a silent message saying: i remember you when i wake up.
Ucapan selamat pagi  tidak hanya berarti mengatakan selamat pagi, ia memiliki pesan terpendam yang mengatakan: saya ingat anda ketika bangun tidur.
Here comes another morning, happiness and joy it brings, another time to have a chance to make you feel you are in my heart.
Pagi yang lain, kebahagiaan dan sukacita yang dibawanya, memberi waktu yang lain untuk membuatku merasa bahwa kau berada di dalam hatiku.

Never blame a day in your life. Good days give you happiness. Bad days give you experience.
Jangan pernah menyalahkan satu hari dalam hidup anda. Hari-hari baik memberikan kebahagiaan. Hari buruk memberikan pengalaman.
I went to sleep last night with a smile because i knew i would dream of you... But i woke up this morning with a smile because you were not a dream.
Aku pergi tidur tadi malam dengan senyuman  karena aku tahu aku akan memimpikanmu ... Tapi aku bangun pagi ini dengan senyum karena ternyata kau bukanlah sebuah mimpi.
May every hours of this day bring something special, a thought that make you smile, a smile that warms your heart, and a heart that holds much happiness inside.
Semoga setiap jam di hari ini membawa sesuatu yang istimewa, pikiran yang membuatmu tersenyum, senyum yang menghangatkan hatimu, dan hati yang menyimpan banyak kebahagiaan di dalamnya.
Just living is not enough. One must have sunshine, freedom, and a little flower.
Hidup saja tidak cukup. Sorang manusia harus memiliki sinar mentari, kebebasan, dan setangkai bunga .
May joy and happiness accompany you throughout day and night.
Semoga sukacita dan kebahagiaan menemanimu sepanjang siang dan malam.
Make every minute of this day unforgettable. Create good memory out of ordinary. Have a beautiful morning.
Buatlah setiap menit di hari ini tak terlupakan. Buat memori yang luar biasa. Semoga pagi anda indah.

God's greatest blessing is waking you up. That's how He shows his love.
Berkat tuhan terbesar adalah membangunkan anda. Itulah bagaimana Ia menunjukkan cintanya.
The sun rises into the sky with the warmest smile. Hoping that you have the perfect day and wish you a good morning.
Matahari terbit menuju langit dengan senyum hangat. Semoga kamu memiliki hari yang sempurna.
For morning's first light to evening's last star. Remember how special you are.
Dari  cahaya pertama di pagi hari sampai pada bintang terakhir di saat malam. Ingatlah betapa spesialnya dirimu.
Sharing smiles with someone you love is a great way to start a day.
Berbagi senyum dengan seseorang yang anda cintai adalah cara yang baik untuk memulai hari.

Dream as if you have forever. Live as if you only have today.
Bermimpilah seolah-olah anda hidup selamanya. Hiduplah seolah-olah anda hanya memiliki hari ini.

Sumber: Mastah-mastah bloger


Demikianlah contoh ucapan selamat pagi. Semoga bermanfaat terimakasih. 

Facebook Twitter Google+
Back To Top